Selasa, 08 Juni 2010

Rasa ini

Andai rindu bisa kutitipkan,
Aku ingin memaketkan rasa yang menggunung ini lewat malam
Membiarkannya terbang dan dihembus angin,
Tak penting bagiku, apakah angin itu betul-betul media yang tepat
Aku tak peduli,
Ruang dan waktu ini mengharuskan ku menitipkan padanya,

Sayang, apa kau peduli dengan rasa ini?
Kadang, rasa tak butuh realisasi
Ia hal yang misterius
Biarkan rasa ini kutanggung sendiri
Maafkan diriku yang tak bisa meyakinkan mu
Maafkan salahku atas egoku
Meskipun aku tahu, kau butuh kasih sayang ku
Bukan sayang yang semu
Tapi yang nampak, yang ku perlihatkan dengan sikap

sayang, janganlah berkecil hati
Rindu ini tetap milikmu, rasa ini bahkan makin membuncah…

Bukan aku tak tahu,
Pengorbanan mu padaku sungguh besar
Tapi aku tak tahu dengan apa aku membalasnya?
Dunia ini masih sempit bagiku,

Aku mungkin belum sadar,
Atau belum ingin untuk sadar
Atau, aku sungguh tak memiliki apa-apa untuk ku berikan,
Aku tahu, engkau tak pernah meminta apapun
Kau hanya ingin aku menyayangimu,
Mengantarmu kala kau keluar,
Menemanimu kala kau sendirian
Tak lebih dari itu, apalagi sampai mengharapkan ku turut merasakan beban mu yang berat itu,

Kau terindah dalam hidupku,
Aku sadar itu…

Tidak ada komentar: